KP Pabrik Baja Biru: Credits

Akhirnya Blog KP Pabrik Baja Biru berakhir juga seiring dengan berakhirnya masa KP sang penulis, yaitu AKU!!!

HOREEE!!!!!

Penulis ingin mengucapkan terima kasih kepada para pembaca setia blog KP Pabrik Baja Biru (Adin, Tyson, HW, Prama, Eko, Inez, dan pembaca2 lainnya yang juga tidak kalah berharganya bagi gw)

Terima kasih juga terutama bagi sang pembuat blog kpelektro05. Tanpamu, tidak akan pernah ada KP Pabrik Baja BIru.

Sungguh senang rasanya bisa mengakhiri KP. Banyak hal-hal yang kualami dan kulakukan selama KP (terutama bengong dan melamun).

Untuk teman2 yang masih KP, tetap semangat ber-KP. Saya doakan semoga KP kalian sukses, ses, ses, ses!!!

See you all in BDG,

J.D.O.

4 comments so far

  1. coxon3011 on

    hoho.nama gw disebut…
    (^_^)’
    jd malu…hihi

  2. tyson on

    NAMA G JUGA!
    HOHOHO

    JADI TERHARU NI…….

  3. Ir.Made Antana on

    semoga usaha anda berjalan sukses dengan

    METALPRE-TREATMENT
    silahkan kunjungi : http://www.metalpre-treatment.com

    anda juga bisa menghubungi :

    Phone : 021 – 70477572 ; 087770332746 ; 081281135862

  4. Joko on

    Wah bagus nih infonya. Saya memang sedang mencari informasi seperti ini. Terima kasih banyak ya atas artikelnya. Selalu posting ya…Sekali lagi terima kasih atas ilmunya


Leave a comment